Penerapan pembelajaran numerasi di TK IT Bhakti Insani
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Febry Maghfirah, Malpaleni Satriana , Antung Dewi Nurliana Sagita , Wiwik Haryani , Farny Sutriany Jafar , Yindayati , Norhafifah (2022). Media Digital Menstimulasi Keterampilan Numerasi Anak Usia Dini di Lembaga PAUD. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, Volume 6 Issue 6 (2022) Pages 6027-6034. doi: DOI: 10.31004/obsesi.v6i6.3370
Ghony, M. D. & Almanshur, F. (2012). Metode penelitian kualitatif. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media
Indah Wahyuni (2022). Analisis Kemampuan Literasi Numerasi Berdasarkan Gaya Belajar pada Anak Usia Dini. Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini, Volume 10 (1), 2021, 77-87. https://journal.uny.ac.id/index.php/jpa
Kemendikbudristek, R. I. (2022). Keputusan Kepala Badan Standar, Kurikulum dan Asesment Pendidikan Kementerian Pendidikan Kebudayaan, Riset dan Teknologi Nomor 033/H/KR/2022 tentang Perubahan Capaian Pembelajaran.
Mamada Arlistya Putri (2021). Penerapan Pembelajaran Literasi di TK RumahKu Tumbuh. Jurnal Pendidikan Anak, Volume 6 Issue 6 (2022) Pages 5840-5849. DOI: 10.31004/obsesi.v6i6.3202
Nur Hayati, Nur Cholimah, Martha Christianti (2017). Identifikasi Keterampilan Kognitif Anak Usia 2-6 Tahun di Lembaga Paud Kecamatan Sleman, Yogyakarta. Jurnal Pendidikan Anak, Volume 6, Edisi 2, Desember 2017.
Sugiyono. (2018). Metode penelitian, kuantitatif, kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.21831/jpa.v12i2.57318
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Pendidikan Anak
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Our Journal indexed by:
Supervised by:
Jurnal Pendidikan Anak is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.uny.ac.id/index.php/jpa.
Jurnal Pendidikan Anak Stats