Vol 45, No 1 (2015)

INFORMASI

Table of Contents


 
PDF
i-vi

Articles


Chatia Hastasari, Jurusan Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
Paramastu Titis Anggitya, Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Sahid Surakarta, Indonesia
Anniez Rachmawati Musslifah, Program Studi Psikologi Universitas Sahid Surakarta, Indonesia
PDF
1-14

Adhianty Nurjanah, Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Indonesia
Wulan Widyasari, Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Indonesia
Frizki Yulianti Yulianti, Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Indonesia
PDF
15-24

Siti Machmiyah, Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
25-32

Nisa Imawati Hidayat, Creative Director Oranye Production, Indonesia
PDF
33-42

Nita Andrianti, Fakultas Komunikasi dan Multimedia Universitas Mercu Buana Yogyakarta, Indonesia
PDF
43-56

Nurhidayati Kusumaningtyas, Balai Diklat Industri Yogyakarta, Indonesia
PDF
57-64

Suranto Aw, Ilmu Komunikasi Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia
PDF
65-72

Mohammad Zamroni, Komunikasi dan Penyiaran Islam Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia
PDF
73-86

 
PDF