Table of Contents
Articles
Nasib Tua Lumban Gaol, Institut Agama Kristen Negeri Tarutung, Indonesia |
1-13
|
Ade Andriyan, Universitas Airlangga, Indonesia Nono Hery Yoenanto, Universitas Airlangga, Indonesia |
14-27
|
Optimalisasi link and match sebagai upaya relevansi SMK dengan dunia usaha dan dunia industri (DUDI)
Milandah Maulina, Airlangga University, Indonesia Nono Hery Yoenanto, Airlangga University, Indonesia |
28-37
|
Gloria Luturkey, Universitas Pelita Harapan, Indonesia Pujianto Yugopuspito, Universitas Pelita Harapan, Indonesia |
38-51
|
Syamsudin Syamsudin, Student of the Masters Program in Educational Administration, Universitas Islam Nusantara (UNINUS) Bandung and Teachers of Madrasah Aliyah (MA) Al Azhar Banjar City, Indonesia Suharyanto H Soro, Universitas Islam Nusantara (UNINUS) Bandung, Indonesia Hisam Ahyani, STAI Miftahul Huda Al Azhar (STAIMA) Kota Banjar, Indonesia Naeli Mutmainah, Teacher RA Nurul Huda Cijurey Banjar City, Indonesia, Indonesia |
52-63
|
Ahmad Mushthofa, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia Erni Munastiwi, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Indonesia Aqimi Dinana, UIN Sunan Kalijaga, Indonesia |
64-76
|
Qurrotul A'yuni, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Firsa Afra Yuslizar, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Adella Ira Wanti, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Danial Hilmi, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang Gesbi Rizqan Rahman Arief, Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim Malang |
77-84
|
Yustinus Sanda, STKPK Bina Insan Samarinda, Indonesia Warman Warman, Universitas Mulawarman Samarinda, Indonesia Agustina Pitriyani, SMP N 11 Samarinda, Indonesia Yesepa Yesepa, STKPK Bina Insan Samarinda, Indonesia |
85-94
|
Widia Murni Wijaya, (Scopus ID: 57671782000), Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
95-104
|
Herlina Permata Sari, Universitas Riau, Indonesia Azhar Azhar, Universitas Riau, Indonesia Widia Murni Wijaya, (Scopus ID: 57671782000), Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
105-113
|