|
Issue |
Title |
|
Vol 8, No 1 (2021): April |
Blended learning untuk meningkatkan hasil belajar dan motivasi belajar di masa pandemI Covid-19 |
Abstract
PDF
|
Arinta Mega Fap, Agustina Tyas Asri Hardini |
|
Vol 7, No 2 (2020): Oktober |
Pengaruh metode praktik langsung dengan variasi game terhadap motivasi dan prestrasi belajar teknologi perkantoran |
Abstract
PDF
|
Erma Handayani, Achmad Noor Fatirul, Retno Danu Rusmawati |
|
Vol 2, No 2 (2015): Oktober |
KEEFEKTIFAN METODE BRAIN-BASED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN MATEMATIKA |
Abstract
PDF
|
Nurul Faqih Isro’i, Anik Ghufron |
|
Vol 9, No 1 (2022): April |
Pengaruh Kreativitas Guru dan Motivasi Belajar Siswa Terhadap Hasil Belajar Siswa Kelas V SD Negeri di Kecamatan Wanea |
Abstract
PDF
|
Jeanne M. Mangangantung, Selti Wentian, Widdy H.F. Rorimpandey |
|
Vol 3, No 1 (2016): April |
PERSEPSI GURU TENTANG DIGITAL NATIVES, SUMBER BELAJAR DIGITAL DAN MOTIVASI MEMANFAATKAN SUMBER BELAJAR DIGITAL |
Abstract
PDF
|
Ferdinandus Bate Dopo, Christina Ismaniati |
|
Vol 9, No 1 (2022): April |
Aplikasi Gamifikasi Peralatan Konstruksi untuk Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi |
Abstract
PDF
|
Febri Fahmi Hakim, Eko Kusumo Friatmojo, Galih Adya Taurano, Hendra Adi Wijaya |
|
1 - 6 of 6 Items |
|