Tolok Ukur Penilaian Ekspresi Gambar Anak Usia Dini Usia 4-6 Tahun
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Arifin, Z. (2014). Penelitian pendidikan, metode dan paradigma baru. Bandung: Rosdakarya.
Martani, W. (2012). Metode stimulasi dan perkembangan emosi anak usia dini. Jurnal Psikologi, 39
(1), hlm. 112-120.
Kunandar. (2015). Penilaian autentik. Jakarta: Raja Grafindo Persada.
Prayitno. (2019). Pembelajaran menggambar berbasis cerita. Jurnal Pendidikan Anak. 8 (2), hlm. 149-
Putri, S.S.I. dan Trisakti. (2019). Pembelajaran menggambar dengan accelerated drawing technique (ADT) untuk anak usia dini. Jurnal Pendidikan Anak, 8 (2), hlm. 107-115.
Rusman. (2014). Model-model pembelajaran mengembangkan profesionalisme guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Salam, S. dkk. (2020). Pengetahuan dasar seni rupa. Makassar: Badan Penerbit UNM. Sukmadinata, N. S. (2013). Metode penelitian pendidikan. Bandung: Rosdakarya Tabrani, P. (2014). Proses kreasi proses belajar gambar anak. Jakarta: Erlangga.
Tim Dosen Pendidikan Seni Rupa. (2003). Pendidikan seni rupa untuk mahasiswa PGSD/PGTK, guru SD dan guru TK. Bandung: Jurusan Pendidikan Seni Rupa UPI.
DOI: https://doi.org/10.21831/jpa.v10i1.39155
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Pendidikan Anak
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Our Journal indexed by:
Supervised by:
Jurnal Pendidikan Anak is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://journal.uny.ac.id/index.php/jpa.
Jurnal Pendidikan Anak Stats