HOW IS THE DISTRICT HEALTH CENTER IMPROVING THE QUALITY OF HEALTH SERVICES IN THE KAMPAR KIRI TENGAH SUBDISTRICT?
Weni Puji Hastuti, Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau, Indonesia
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad Syam. 2018. Skripsi Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam Meningkatkan Kualitas Pelayanan Publik di Puskesmas Tamalatea Kabupaten Jeneponto. Fakultas Syariah dan Hukum. UIN Alauddin Makassar.
A Azwar. 2000. Standar Pelayanan Medis dalam Menuju Pelayanan Kesehatan yang Lebih Bermutu. Jakarta: Kencana.
Departemen Kesehatan RI. 2004. Kebijakan Dasar Pusat Kesehatan Masyarakat Menteri Kesehatan Republik Indonesia. Jakarta
Departemen Kesehatan RI. 2009. Direktorat Jendral Bina Kesehatan. Buku Kesehatan Ibu dan Anak, Jakarta
Dinas Kesehatan Kabupaten Kampar. 2020. Rencana Strategi (BLUD). Kampar : UPTD Puskesmas Kampar Kiri Tengah.
Hidayat, R. (2017). Hak Atas Derajat Pelayanan Kesehatan Yang Optimal. Syariah Jurnal Hukum Dan Pemikiran, 16(2), 127.
Ii, B. A. B. (2014). Faktor-Faktor yang..., Kanti Pujiani, Fakultas Ilmu Kesehatan UMP, 2014.
Kusumadewi, Erawati. 2022. Rencana Strategi Puskesmas Ambal II tahun 2021-2026. Kebumen:https://puskesmasambaldua.kebumenkab.go.id/index.
Moleong, J. Lexi. (2013). Metodologi Penelitian Kualitatif. Jakarta: Rosda.
Ratnasari, D. (2020). Analisis Pelayanan Kesehatan pada Puskesmas Perhentian Raja di Kecamatan Perhentian Raja Kabupaten Kampar. Malaysian Palm Oil Council (MPOC), 21(1), 1–9. Repository. uin-suska. Ac. id
Riski Editya Tri Aminingrum. 2013. “Strategi Peningkatan Kualitas Pelayanan Kesehatan di Pusat Kesehatan Masyarakat Idaman Mojoagung Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang". Journal, Vol 1 No 3.
Rosyidah. 2016. “Strategi meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan maternal Strategies for improving the quality of health care In maternal health.” Ejournal Kebidanan. Vol 5, No 1
Rosdiana. (2017). Kualitas Pelayanan Kesehatan Di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kota Serang. Skripsi, April, 1–260.
https://eprints.untirta.ac.id/858/1/KUALITAS PELAYANAN KESEHATAN DI PUSAT KESEHATAN MASYARAKAT KOTA SERANG
DOI: https://doi.org/10.21831/natapraja.v11i2.66881
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Putri Utama
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.
ISSN (p) 2406-9515
ISSN (e) 2528-441X
Indexed by:
Supported by:
Jurnal Natapraja: Kajian Ilmu Administrasi Negara is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License. View My Stats