|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 2: December 2018 |
Pengembangan perangkat pembelajaran dengan pendekatan PBL berorientasi pada penalaran matematis dan rasa ingin tahu |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Bukhori Bukhori |
|
Vol 12, No 2: December 2017 |
Perbandingan keefektifan metode problem-based learning dan project-based learning pada pembelajaran statistika SMA |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Erlina Dwi Prasekti, Marsigit Marsigit |
|
Vol 12, No 2: December 2017 |
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika dengan pendekatan PBL berorientasi pada kemampuan berpikir kreatif dan self-efficacy |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Lisda Fitriana Masitoh, Hatono Hartono |
|
Vol 13, No 1: June 2018 |
Komparasi pendekatan matematika realistik dengan model PBL dan PjBL ditinjau dari kemampuan interpersonal, berfikir kritis, dan prestasi belajar |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Ida Trisnadati |
|
Vol 12, No 1: June 2017 |
Pengembangan perangkat pembelajaran dengan model PBL berorientasi pada kemampuan berpikir kreatif dan inisiatif siswa |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Anggoro Eko Yuni Cahyono |
|
Vol 11, No 1: June 2016 |
Keefektifan Pembelajaran dengan Pendekatan CTL dan PBL Ditinjau dari Motivasi dan Prestasi Belajar Matematika |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Husnul Laili |
|
Vol 11, No 1: June 2016 |
Keefektifan Model PBL dan PjBL Ditinjau dari Prestasi, Kemampuan Berpikir Kritis, dan Motivasi Belajar Matematika Siswa SMP |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Esti Rahayu, Hartono Hartono |
|
Vol 19, No 2: December 2024 (On Going) |
Pengembangan Kemampuan Berpikir Kritis dan Literasi Matematika: Penerapan Desain Instruksional Pengintegrasian PBL dan ClassPoint |
Abstract
|
Nana Sumarna, Rusnawati Rusnawati, Ice Rahmawati |
|
1 - 8 of 8 Items |
|