|
Issue |
Title |
|
Vol 10, No 2: December 2015 |
Perbandingan antara Keefektifan Model Guided Discovery Learning dan Project-Based Learning pada Matakuliah Geometri |
Abstract
PDF
|
Okky Riswandha Imawan |
|
Vol 10, No 2: December 2015 |
Keefektifan Pendekatan Realistik Ditinjau dari Prestasi Belajar, Kemampuan Pemecahan Masalah, dan Kepercayaan Diri Matematika |
Abstract
PDF
|
Hanna Filen Sopia, Dhoriva Urwatul Wutsqa |
|
Vol 10, No 1: June 2015 |
Pengaruh Open-Ended terhadap Prestasi Belajar, Berpikir Kritis dan Kepercayaan Diri Siswa SMP |
Abstract
PDF
|
Vivi Nur Koriyah, Idris Harta |
|
Vol 10, No 1: June 2015 |
Keefektifan Cooperative Learning Tipe Jigsaw dan STAD Ditinjau dari Prestasi Belajar dan Kepercayaan Diri Siswa |
Abstract
PDF
|
Curie Putri Hijrihani, Dhoriva Urwatul Wutsqa |
|
Vol 8, No 2: December 2013 |
Pengaruh Pendekatan MEAs terhadap Kemampuan Pemecahan Masalah, Komunikasi Matematis, dan Kepercayaan Diri Siswa |
Abstract
PDF
|
Palupi Sri Wijayanti |
|
Vol 19, No 1: June 2024 (On Going) |
Mathematical Communication Ability of Madrasah Aliyah Students Given Self-Confidence and Learning Independence |
Abstract
|
Rizki Handayani, Nurhasanah Siregar, Erlinawaty Simanjuntak, Yulita Molliq |
|
Vol 13, No 2: December 2018 |
Analisis kemampuan menyelesaikan soal HOTS model TIMSS dan kepercayaan diri siswa sekolah menengah pertama |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Gity Wulang Mandini, Hartono Hartono |
|
1 - 7 of 7 Items |
|