|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 2: December 2014 |
Pengembangan Bahan Ajar Matematika dengan Pendekatan Open-ended untuk Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis dan Kreatif Siswa SMA |
Abstract
PDF
|
Yandri Soeyono |
|
Vol 15, No 1: June 2020 |
Keefektifan model pembelajaran CORE dengan strategi konflik kognitif ditinjau dari prestasi belajar, berpikir kritis, dan self-efficacy |
Abstract
DOWNLOAD PDF
|
Sri Wahyuni Ningsih, Sugiman Sugiman, Pika Merliza, Uke Ralmugiz |
|
Vol 9, No 2: December 2014 |
Pengaruh Implementasi Pembelajaran Berbasis Masalah dengan Model TAI dan TPS terhadap Hasil Belajar Matematika |
Abstract
PDF
|
Agus Ladimiyanto |
|
Vol 15, No 2: December 2020 |
Pengaruh geogebra online berbasis scaffolding dan tingkat self-regulated learning terhadap kemampuan berpikir kritis |
Abstract
DOWNLOAD PDF
|
Asih Miatun, Hikmatul Khusna |
|
Vol 8, No 1: June 2013 |
Pengembangan Perangkat Pembelajaran Geometri SMP dengan Pendekatan Open-Ended Berorientasi Kemampuan Berpikir Kritis |
Abstract
PDF
|
Astuti Ariani, Djamilah Bondan Widjajanti |
|
Vol 14, No 1: June 2019 |
Pengembangan perangkat pembelajaran matematika menggunakan pendekatan inquiry berorientasi kemampuan berpikir kritis |
Abstract
DOWNLOAD PDF
|
Alfizah Ayu Indria Sari, Dhoriva Urwatul Wutsqa |
|
Vol 14, No 2: December 2019 |
Pembelajaran kooperatif dalam pendekatan penemuan terbimbing ditinjau dari prestasi belajar, kemampuan berpikir kritis, dan kepercayaan diri |
Abstract
DOWNLOAD PDF
|
Endah Octaningrum Wahani Sejati, Djamilah Bondan Widjajanti |
|
Vol 13, No 2: December 2018 |
Pengembangan perangkat pembelajaran geometri berbasis learning trajectory berorientasi kemampuan berpikir kritis dan kreatif untuk siswa sekolah menengah pertama |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Eka Hedayani |
|
Vol 13, No 2: December 2018 |
Pengembangan perangkat pembelajaran penemuan terbimbing untuk meningkatkan kemampuan berpikir kritis dan komunikasi matematis |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Suparsih Suparsih |
|
Vol 13, No 2: December 2018 |
Keefektifan pendekatan CTL dan discovery ditinjau dari prestasi, kemampuan berpikir kritis dan kecemasan matematika |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Enggar Prasetyawan |
|
Vol 13, No 1: June 2018 |
Komparasi pendekatan matematika realistik dengan model PBL dan PjBL ditinjau dari kemampuan interpersonal, berfikir kritis, dan prestasi belajar |
Abstract
FULLTEXT PDF
|
Ida Trisnadati |
|
Vol 10, No 2: December 2015 |
Perbandingan antara Keefektifan Model Guided Discovery Learning dan Project-Based Learning pada Matakuliah Geometri |
Abstract
PDF
|
Okky Riswandha Imawan |
|
Vol 10, No 1: June 2015 |
Pengaruh Open-Ended terhadap Prestasi Belajar, Berpikir Kritis dan Kepercayaan Diri Siswa SMP |
Abstract
PDF
|
Vivi Nur Koriyah, Idris Harta |
|
Vol 18, No 1: June 2023 |
The Influence of Student Initial Ability on Mathematics Learning Achievement Viewed from Critical Thinking Aspect |
Abstract
PDF
|
Suci Dahlya Narpila, Siti Salamah Br Ginting, Irma Sari Daulay, Salimah Angreiny Nasution |
|
1 - 14 of 14 Items |
|