Table of Contents
Articles
Diana Setyorini, SD Negeri 74 Pagaralam Sumatera Selatan, Indonesia Rita Eka Izzaty, Psikologi, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
120-133
|
Heronimus Delu Pingge, STKIP Weetebula Sumba Barat Daya Nusa Tenggara Timur, Indonesia |
134-147
|
Laila Fatmawati, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Ahmad Dahlan, Yogyakarta, Indonesia |
148-162
|
Novi Kristiani, SD Negeri Timuran Yogyakarta, Indonesia Zuhdan Kun Prasetyo, Department of Physics Education, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
163-175
|
Nurul Mu’minin MZ, STKIP Hamzanwadi Selong, Indonesia Suhardi Suhardi, Departement of Indonesian Language and Literature Education, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
176-185
|
Ratna Hidayah, SD Negeri Kotagede 5, Indonesia Pratiwi Pujiastuti, Departement of Pre-School and Elementary School Education, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
186-197
|
Sri Haryati, Universitas Muhammadiyah Tangerang, Indonesia |
198-208
|
Titi Suryansah, SD Negeri Jetis, Semanu, Gunungkidul, Indonesia Suwarjo Suwarjo, Psikologi Pendidikan dan Bimbingan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
209-221
|
Vera Yuli Erviana, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Ahmad Dahlan, Indonesia |
222-232
|
Wahyu Nuning Budiarti, Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap, Indonesia Haryanto Haryanto, Kurikulum dan Teknologi Pendidikan, Universitas Negeri Yogyakarta, Indonesia |
233-242
|
Editorial
|
i-iv
|
|
v-xi
|